KUNJUNGAN UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA KE KWIK KIAN GIE SCHOOL OF BUSINESS

Pada hari selasa, 10 Oktober 2023, Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia melakukan kunjungan ke Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kwik Kian Gie School of Business. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia dan juga mempererat kerja sama antara kedua institusi pendidikan tinggi.

Dalam kunjungan tersebut, delegasi Universitas Kristen Indonesia dipimpin oleh Ketua Program Studi Akuntansi dan beberapa dosen terkait bidang Akuntansi, bisnis dan manajemen. Mereka bertemu dengan rektor serta para kepala program studi Kwik Kian Gie School of Business. Selama kunjungan, delegasi Universitas Kristen Indonesia dan Kwik Kian Gie School of Business melakukan diskusi mengenai mutu perguruan tinggi terkhususnya mutu program studi dan juga membahas kemungkinan kerja sama dalam bidang akademik, penelitian, dan pertukaran mahasiswa. Kedua pihak juga membahas peluang kerjasama untuk mengadakan seminar, lokakarya, atau konferensi bersama dalam bidang Akuntansi, bisnis dan manajemen. Kunjungan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara UKI dan Kwik Kian Gie School of Business terlebih khusus Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kwik Kian Gie School of Business serta membuka peluang kolaborasi yang saling menguntungkan.

 

 

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://cdc.iainponorogo.ac.id/wp-content/gampang-menang/https://cdc.iainponorogo.ac.id/-/demo/https://kebonagung.pacitankab.go.id/-/gampang-menang/