Kuliah Umum ini mengusung tema “Cerdas Mengelola Keuangan dan Menambah Income di Era Digtal”.

Pada tanggal 7 Desember 2022, pukul 13.00 WIB s/d 16.00 WIB telah dilaksanakan Kuliah Umum FEB UKI secara on site di Ruang Seminar Lantai 3, Gedung AB, FEB UKI Cawang oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen (HMPM).

Kuliah Umum ini mengusung tema “Cerdas Mengelola Keuangan dan Menambah Income di Era Digtal”. Ketua Pelaksana Kegiatan Kuliah Umum ini oleh Feronika Verawati Samosir, Master of Ceremony Yosya Sri Rotua Hutahaean, Moderator Rut Monica Desrianty dan dihadiri oleh Narasumber hebat yaitu Pmbcara dari Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia Prof. Ir. Roy H.M. Sembel, MBA., Ph.D., CSA., CIB., CIIM. Kuliah Umum ini ditanggungjawabi oleh Ketua Umum HMPM FEB UKI Sahara Romauli Siringoringo. Acara ini berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta yang hadir secara on site sebanyak 250 orang perserta, 17 orang panitia.

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://cbt20.fk.uns.ac.id/terbaru/https://djpen.kemendag.go.id/papamama/demo/http://ct.if.unsoed.ac.id/menang/https://ilmupolitik.uinsgd.ac.id/-/demo/