Seminar Nasional Perubahan Paradigma Konseptual Ketenagakerjaan Dalam Transisi Periode Undang-undang Cipta Kerj

Pada tanggal 6 Oktober 2022, pukul 14.00 wib s/d 17.00 wib telah dilaksanakan Seminar Nasional secara hybrid (offline/online ) oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen (HMPM) bersama Forum Diskusi Mahasiswa (FDIM)

Seminar Nasional ini mengangkat tema “Perubahan Paradigma Konseptual Ketenagakerjaan Dalam Transisi Periode Undang Undang Cipta Kerja”. Ketua Pelaksana Sabrina Gabriela Ester Sanggor, MC Sandy Tanggono, Moderator Ibu Dr. Suzanna Josephine L.Tobing, SE., MS. dan dihadiri oleh 2 Narasumber hebat yaitu Pembicara 1 dari Kementrian Ketenagakerjaan bapak Dr. Reytman Aruan S.H., M.Hum., M.M dan Pembicara 2 dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia ibu Dr. Rr. Ani Wijayati, S.H.,M.Hum. Seminar ini ditanggungjawabi oleh Ketua Umum HMPM FEB UKI Sahara Romauli Siringoringo dan Ketua Umum UKM FDIM FH UKI Salmen Jaindru Purba. Acara ini berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta yang hadir offline sebanyak 170 orang perserta, 29 orang panitia, dan peserta online sebanyak 281 peserta.

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://cbt20.fk.uns.ac.id/terbaru/https://djpen.kemendag.go.id/papamama/demo/http://ct.if.unsoed.ac.id/menang/https://ilmupolitik.uinsgd.ac.id/-/demo/