Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Kristen Indonesia diundang dalam acara peresmian dan re-launching GI BEI

Pada hari Senin, 26 September 2022 pukul 10.00 sd selesai,  Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Kristen Indonesia diundang dalam acara peresmian dan re-launching GI BEI yang bekerjasama dengan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, diikuti dengan Galeri Investasi BEI Universitas Budi Luhur dan Politeknik STIA LAN. Acara tersebut berlokasi di Investment House, Pacific Century Place, Jakarta.

Acara ini diawali dengan kata sambutan oleh Shim Tae Yong selaku CEO Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan Jeffry Hendrik selaku Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI). Menurut CEO Mirae Asset Shim Tae Yong, tujuan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia melakukan pengembangan dalam Galeri Investasi adalah untuk memperkenalkan dan dapat dipelajari lebih dalam mengenai investasi terutama kepada anak muda milenial yang berada di Universitas.

Dengan adanya acara peresmian kedua Galeri Investasi yaitu Universitas Kristen Indonesia dan Universitas Budi Luhur serta re-launching Politeknik STIA LAN, maka PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia sekarang sudah memiliki 13 Galeri Investasi. Dengan semakin banyaknya Galeri Investasi, harapan PT Mirae Sekuritas Indonesia adalah generasi muda bisa memiliki minat yang lebih dalam berinvestasi dan memahami lebih dalam mengenai Pasar Modal.

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN