Workshop Sekolah Pasar Modal Level 1 dengan mengusung tema “Eksplorasi Dalam Langkah Awal Investasi”

Pada tanggal 14 Maret 2023, pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB telah dilaksanakan acara kegiatan Workshop Sekolah Pasar Modal Level 1 dengan mengusung tema “Eksplorasi Dalam Langkah Awal Investasi” yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal Galeri Investasi Universitas Kristen Indonesia (KSPM-GI UKI). Kegiatan ini dilakukan secara on site di Ruang Seminar Lantai 3, Gedung AB, FEB UKI Cawang.

Ketua Pelaksana Kegiatan Sekolah Pasar Modal Level 1 oleh Henokh Melki Sedek, Master of Ceremony Feby Dame Uly, Moderator Jeremia Arya Putra dan dihadiri oleh Narasumber hebat yaitu pembicara dari Bursa Efek Indonesia, Ira Shintiya Rahayu sebagai Staf Devisi Pengembangan Pasar IDX dan dari Mirae Asset Sekuritas, Edmun Surya Abadi Purba sebagai Investment Specialist Mirae Asset Sekuritas. Kegiatan Sekolah Pasar Modal Level 1 ini ditanggungjawabi oleh Ketua Umum KSPM-GI UKI yaitu Yosya Sri Rotua Hutahaean. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 78 orang termasuk 20 orang panitia.

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://cbt20.fk.uns.ac.id/terbaru/https://djpen.kemendag.go.id/papamama/demo/http://ct.if.unsoed.ac.id/menang/https://ilmupolitik.uinsgd.ac.id/-/demo/