PALAMA FEB UKI menggelar seminar dengan tema “Sumber Daya Alam vs Sumber Daya Manusia

“Bencana itu hanya persepsi manusia, alam hanya mencari kestabilan semata, “ hal ini diungkapkan Direktur Perencanaan dan Evaluasi Pengendalian Daerah Aliran Sungai, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Dr. Muchamad Saparis Soedarjanto, pada Dies Natalis XXX Palama FEB UKI.

Muchamad Saparis juga menjelaskan tata kelola bentang alam dalam pengurangan resiko bencana. Hadir dalam kegiatan ini Dekan FEB UKI, Juaniva Sidharta, S.E., M.Si, beserta jajarannya, Ketua Umum PALAMA FEB UKI, Patrisius Dacosta, beserta anggota PALAMA FEB UKI, dan Ketua Acara Dies Natalis PALAMA FEB UKI, Julianti Souisa.

PALAMA FEB UKI menggelar seminar dengan tema “Sumber Daya Alam vs Sumber Daya Manusia; Kebijakan Tanggap Bencana Dalam Pembangunan Nasional”. Kegiatan ini digelar pada hari Kamis 27 Februari 2020 di Kampus UKI Cawang.

Kegiatan ini disponsori oleh
-PT. Freeport Indonesia
-Krisnawan, Nugroho & Fahmy Public Accounting Firm
-PT. Kino Food Indonesia
-Bank BNI 46

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://lentera.uin-alauddin.ac.id/question/gratis-terlengkap/https://old-elearning.uad.ac.id/gampang-menang/https://fk.ilearn.unand.ac.id/demo/https://elearning.uika-bogor.ac.id/tanpa-potongan/https://e-learning.iainponorogo.ac.id/thai/https://organisasi.palembang.go.id/userfiles/images/https://lms.binawan.ac.id/terbaik/https://disperkim.purwakartakab.go.id/storage/https://pakbejo.jatengprov.go.id/assets/https://zonalapor.fis.unp.ac.id/-/slot-terbaik/https://sepasi.tubankab.go.id/2024tte/storage/http://ti.lab.gunadarma.ac.id/jobe/runguard/https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/