E-mail: info@uki.ac.id | Call: +021-8092425  

Stay Together With FE UKI 1999

 

Menjalin tali silaturahmi juga memupuk kebersamaan almamater Universitas Kristen Indonesia (UKI), Alumni Fakultas Ekonomi (FE) angkatan 1999, gelar reuni akbar 20 tahun di best western premire hotel, Jakarta, Sabtu petang (9/2/2019).

Kegiatan bertajuk ‘stay together #20 yearschallenge’ itu meski dikemas sederhana, namun tidak mengurangi rasa keakraban juga kebersamaan sesama alumni. Disini mereka  saling berbagi informasi dan juga kebersamaan yang dijalin semasa bangku kuliah.

“Outputnya diharapkan bisa memberikan rasa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama alumni, ” ungkap Jubir reuni Fe 99 UKI, Pedro Hutabarat.

Sementara Ketua Panitia, Jemmy Bernanto SE mengatakan acara ini bisa memberikan energi positif untuk alumni, almamater, dan masyarakat. Kebersamaan itu, tambahnya, bukan hanya menjaga silahturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

“Kami alumni Fe 99 UKI dari berbagai latar suku, agama dan budaya akan terus kompak, bersatu memberikan energi positif bagi almamater juga bangsa dan negara” tegasnya.

Kegiatan bertajuk ‘stay together #20 yearschallenge’ ini pun mendapat sambutan positif dari berbagai alumni. Terlihat banyak alumni bergem­bira bertemu dengan dosen mereka, saling bercekrama, mengenal masa-masa kuliah dulu.

Acara dimulai dengan ibadah. Selanjutnya doorprize, games dan pemberian souvenier dekan fakultas ekonomi tahun ajaran 1999 – 2000, Sautman Sinaga SE.

Diakhir acara, dekan fakultas ekonomi periode sekarang, Juaniva Sidharta, S.E., M.Si berpesan kepada alumni 99 dimanapun berada agar selalu menjaga kekompakan dan memberikan karya terbaik bagi bangsa negara.

© 2019 Universitas Kristen Indonesia